Kamis, 02 Juni 2022

My first time

Hai haaiii

Setelah lama vakum, aku mulai nulis lagi yaa 

Tapi aku mash bingung mau nulis apa ini

OOHH mungkin aku akan mulai nulis daily activities aku yaa disini. hehe 


Ooiya, kenalin, nama aku Dian dan saat ini aku lagi menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Aku mengambil jurusan Teknik Elektronika. Sebelumnya aku kuliah di jurusan teknik juga sih, dan selinear dengan jurusan aku kali ini. 

Oiya buat kalian yang masih di bangku SMA dan lagi galau milih jurusan kuliah atau mlih karir apa yang cocok buat kalian boleh bangett aku akan share pengalaman aku selama menjalani perkuliahan yaa... 


penasaran ??

lihat di judul selanjutnya yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memilih jurusan

 Haaii haaii Kali ini kau akan membagikan tips bagaimana sih memilih jurusan yang tepat Kalau kalian lagi galau, dan lagi ngebayangin besok ...